Video Gempa di Paneglang ikut Bergoyang

Baru saja terjadi gempa. Getarannya menurut saya biasa. Tidak seperti gempa beberapa tahun silam yang menghancurkan Jawa Barat. Saya sedang tak bisa tidur dan memutuskan menonton TV. Awalnya saya merasa tidak enak badan. Mata kiri saya sejak sore tadi terus bergerak tanpa sadar dan ada luka goresan di bawah kantong mata. Ketika gempa, saya pikir mungkin mata saya yang tak normal sehingga penglihatan goyang. Tapi kok, badan saya juga ikut goyang? Saya memegang tembok dan saya yakin kalau ini gempa, bukan mimpi ataupun akibat mata kiri saya. Saya cek di twitter dan benar saja beberapa menit kemudian ada berita yang mengatakan gempa tadi berkekuatan 6,0 skala richter (SR) mengguncang wilayah Pandeglang, Banten pukul 02.26 WIB. Pusat gempa ada di 95 Km barat daya Pandeglang, Banten, pada kedalaman 10 Km di bawah permukaan laut dan dilaporkan terasa bukan hanya di Bogor, tapi juga Jakarta dan Depok. Hingga saat ini belum ada laporan mengenai kerusakan yang terjadi akibat gempa. 
Share this video :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TAMAN BOGOR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger